STIH YPM Perdana Laksanakan PKKMB

Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Yayasan Pendidikan Merangin (YPM), perdana melaksanakan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB). Kegiatan tersebut di gelar cukup dengan satu hari,  yakni pada 17 September 2018. 

Pembukaan kegiatan PKKMB tersebut, dihadiri oleh pihak YPM yang diwakili oleh Sekretaris YPM Hermansyah, Ketua Lembaga STIH YPM Harmaini,S.Pd.,S.H.,M.H dan para dosen serta staf STIH YPM, di Auditorium kampus. begitu juga calon mahasiswa sebanyak 53 peserta, sesuai dengan jumlah yang mengikuti tes. 

Pada pelaksanaan PKKMB yang perdana di STIH YPM, Ketua Lembaga STIH YPM, Harmaini,S.Pd.,S.H.,M.H mengungkapakan terimakasih kepada pihak YPM, dan para dosen serta staf yang sudah mendukung dan bekerja keras dalam membangun Sekolah Tinggi baru. Melalui pengenalan kampus kepada mahasiswa baru, sebagai angkatan pertama, dapat mengikuti dengan baik. 

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dalam membangun STIH YPM ini. Melalui kegiatan PKKMB yang berdana dilaksanakan ini, Mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik, dan peserta bisa mengikuti dan mengenal kampus secara keseruluran,”jelasnya. 

Begitu juga, Harmaini mengharapkan kepada para mahasiswa baru agar bisa ikut memperkenalkan STIH YPM kepada seluruh masyarakat, bahwa lembaga pendidikan ilmu hukum ini merupakan pendidikan yang layak. Dan satu-satunya yang ada di Provinsi Jambi Wilayah Barat. 

“Kami juga meminta kepada mahasiswa baru untuk ikut serta memberitahukan kepada masyrakat Kabupaten Merangin, dengan cara untuk belajar dengan bersungguh-sungguh dalam perkuliahan, untuk menuntut ilmu pada bidang hukum. Sedangkan untuk fasilitas saran dan prasarana, yang sudah layak sesuai dengan standar Sekolah Tinggi,” ujarnya.

Semenatara Ditambahkan oleh Ketua YPM, H.Irdam menyampaikan kepada kepada para mahasiswa dalam kegiatan PKKMB. Berharap bisa mengenali kampus, dan sesama mahasiswa. Bisa merubah cara berfikir dan bertindak, serta harus mampu mengikuti perkuliahan ilmu hukum nantinya. 

“Kepada para mahasiswa baru kami mengharapkan, bisa merubah pola fikirnya. Karena mereka bukan lagi siswa, sehingga mereka harus pandai dan mengenal seluruh yang ada dikampus STIH YPM ini,” ungkapnya.

Pada pembukaan PKKMB STIH YPM ini ditandai dengan, pemberian Id Card kepada kepada mahasiswa baru. Dan dilanjutkan pemberian materi tentang kampus dari narasumber.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *